Desain Rumah Minimalis Type 54

Kamar Tidur Sekarang mungkin sedang bingung memilih desain rumah minimalis yang sesuai dengan kebutuhan keluarga anda. Anda mempunyai 2 anak yang sudah cukup besar, jadi anda harus membuat 3 kamar pada rumah minimalis anda. Anda bisa memilih rumah minimalis type 54. Desain rumah minimalis type 54 memiliki ruang yang lebih luas dibandingkan type rumah minimalis lainnya. Dengan rumah minimalis type 54 anda bisa membuat 3 kamar untuk seluruh keluarga anda. walaupun rumah minimalis anda 1 lantai, anda masih bisa tetap membuat rumah minimalis 3 kamar yang nyaman.

Desain Type 54

Memang untuk membuat desain rumah minimalis type 54 dengan 3 kamar agak sulit. Tetapi percayalah anda tetap bisa membuatnya. Ada beberapa tips yang bisa anda jadikan pedoman untuk membuat rumah minimalis 1 lantai 3 kamar yang nyaman untuk seluruh keluarga anda. tips yang pertama buatlah ukuran kamar tidur yang tidak begitu luas. Ukuran kamar tidur yang ideal adalah 3x3 meter persegi. Itu sudah cukup buat sebuah kamar untuk anak anda. sedangkan untuk kamar tidur utama bisa sedikit lebih luas. Walaupun dengan ukuran kamar tidur yang minim, anda bisa membuat desain kamar tidur dengan baik. Sehingga kamar tidur anda akan terlihat lebih luas.

Rumah Type 54

Jika anda menginginkan luas kamar tidur yang lebih luas. Anda bisa membuat ukuran ruang keluarga, ruang tamu, dapur dan juga ruang makan agak lebih sempit. Anda juga bisa menghilangkan beberapa fungsi ruangan pada desain rumah minimalis type 54 anda. misal dengan menggabungkan ruang tamu dengan ruang keluarga. Kemudian ruang makan berada didapur anda.



Rumah Minimalis Type 54

Untuk ruang tamu anda bisa menggunakan sofa kecil dan meja, kemudian untuk meja makan bisa memilih meja makan kecil untuk 4 orang saja. Dengan begitu masih ada sisa space pada rumah minimalis anda. jangan terlalu banyak meletakan perabot rumah tangga yang tidak berguna. Seperti terlalu banyak meletakan hiasan yang tidak perlu. Foto keluarga cukup seadanya saja.