Desain Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis 2 Lantai - Sebuah rumah yang sehat tentu memiliki kamar mandi. Rumah minimalis karena ukurannya yang kecil juga memiliki kamar mandi yang minimalis atau sempit. Oleh karena itu seringkali para pemiliknya harus menatanya dengan cermat. Dengan menata desain interior kamar mandi rumah minimalis sedemikian rupa sang pemilik bisa memperoleh kesan kamar mandi yang elegan tanpa terlihat sumpek atau sempit.

Kamar mandi rumah minimalis perlu di tata bagian interiornya agar tak hanya terlihat sumpek. Mandi di kamar mandi bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan dan menyegarkan. Tentunya hal ini perlu di dukung oleh nuansa interior yang di bangun dari kamar mandi. Oleh karena itu sangat penting dalam menata desain interior kamar mandi anda. kamar mandi sebagai ruang privat layaknya kamar tentu perlu di tata agar menghasilkan sebuah ruangan privat yang nyaman.
Desain Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis Desain Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis Desain Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis Desain Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis

Desain Interior Kamar Mandi

Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk menata desain interior kamar mandi rumah minimalis anda. anda bisa memilih kamar mandi anda akan menggunakan bathup atau shower semua tergantung pada selera anda. jika anda menggunakan shower dan anda menginginkan kesan atau nuansa yang segar pada kamar mandi, pilihan warna hijau lime bisa menimbulkan efek segar. Anda bisa menggunakan korden pada penutup shower dengan warna lime yang berkase sulur atau bunga. Handuk serta ornamen hijau lime pada kamar mandi juga akan menimbulkan kesan segar. Jika anda menggunakan bathup anda juga bisa bermain dengan warna dinding serta hiasan yang ada dikamar mandi. Jangan gunakan banyak hiasan agar tak membuat suasa kamar mandi sumpek.

Desain Kamar Mandi Rumah Minimalis

Hal lain yang perlu anda perhatikan untuk menata kamar mandi rumah minimalis adalah sebaiknya pilih wastafel yang cukup tinggi dengan menyesuaikan ukurannya dengan ukuran kamar mandi anda. selain itu jika menggunakan bak sebaiknya buatlah bak yang kecil dan pilih model yang sederhana sesuai dengan selera anda. untuk ubin atau keramik lantai kamar mandi sebaiknya gunakan ubin yang besar serta menggunakan warna yang terang agar kamar mandi terasa luas.