Eksterior Desain Rumah Minimalis Type 70

Desain Rumah Minimalis Type 70 - Kini rumah minimalis menjadi idola model rumah masa kini. Selain karena harga tanah yang semakin mahal harga rumah minimalis juga lebih murah dibandingkan dengan model rumah lainnya. Rumah minimalis memiliki konsep yang berkarakter, sederhana dan unik. Tak hanya itu rumah minimalis menonjolkan karakter modern yang kuat. Rumah minimalis memiliki banyak type salah satunya adalah type 70. Rumah minimalis type 70 merupakan model rumah minimalis yang cukup untuk dikategorikan untuk rumah sehat dengan dihuni oleh sebuah keluarga. Type ini lebih besar dibanding dengan type sebelumnya.

Desain rumah minimalis type 70 memungkinkan anda untuk membuat banyak ruangan. Ruangan itu sebaiknya di buat sesuai kebutuhan. Ruangan rumah minimalis type 70 bisa lebih banyak dibandingkan dengan type 36 atau 45. Dengan demikian kebutuhan ruangan sebuah keluarga akan terakomodasi. Ruangan yang bisa anda buat adalah 2 buah ruang tidur anak, kamar tidur utama, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan ruang makan. Ruangan-ruagan ini bisa anda modifikasi sesuai selera anda. Jika anda menginginkan berbagai ruangan lainnya, anda bisa membuat rumah minimalis anda menjadi 2 lantai.

Desain Rumah Minimalis Type 70

Desain Rumah Minimalis Type 70 Eksterior Desain Rumah Minimalis Type 70 2014 Eksterior Desain Rumah Minimalis Type 70 Desain Rumah Minimalis
Desain rumah minimalis type 70 memiliki karakter sederhana. Hal ini perlu anda pertegas dengan kombinasi penggunaan warna serta furnitur yang anda pilih. Sebaiknya gunakan warna cat dinding dalam rumah senada dengan warna dinding luar rumah. Hal ini akan semakin menonjolkan karakter rumah. Selain itu furnitur yang sederhana juga akan semakin menguatkan konsep rumah anda. rumah modern menonjolkan efektifitas penghuninya saat berada di rumah. Hal ini bisa anda lakukan dengan membeli furnitur yang berdesain minimalis bahkan bisa multifungsi. Dengan cara seperti ini, anda akan mendapat kesan ruangan yang lebih lega serta desain minimalis yang semakin kuat.