Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis - Memiliki anak perempuan kadang kala menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para orang tua. Hal ini kadang terwujud dengan bagaimana orang tua menata kamar tidur untuk putrinya. Rumah minimalis type 45 kebanyakan memiliki desain dua atau tiga kamar tidur. Dengan adanya keleluasaan ini orang tua tentu tak segan untuk menghias kamar putrinya sebagai bentuk wujud kasih sayang pada anaknya. Desain kamar tidur anak perempuan memang tergolong unik. Hal ini disesuaikan dengan karakter seorang anak perempuan yang girly atau semi teenagers.

Kamar tidur anak perempuan berbeda dengan anak laki laki apalagi dari segi desainnya. Oleh karena itu orang tua sebaiknya cermat dan kreatif dalam menentukan desain kamar tidur putrinya. Jika anda ingin lebih akomodatif sebaiknya anda bisa berkomunikasi dengan putri anda atau anda melihat kecenderungan putri anda. misal jika dia menyukai barbie atau menyukai hello kitty, tentu idola atau kesukaan mereka bisa anda jadikan inspirasi desain kamar tidur putri anda.
Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis
Tips Menata Kamar Tidur Anak Perempuan Untuk Rumah Minimalis Type 45
Kamar tidur anak perempuan untuk type rumah minimalis 45 memang tak terlalu besar. Akan tetapi dengan kreatifitas dan tata letak yang pas kamar tidur putri anda bisa disulap menjadi terlihat lega dan menghasikan. Cara yang paling mudah dalam menata kamar tidur anak perempuan adalah dengan mengkombinasikan antara warna dinding dan motif perabot. Selain itu untuk warna cat dinding sebaiknya gunakan warna warna cerah yang girly. Warna yang bisa anda gunakan adalah warna blue baby, pink pastel, ungu muda pastel juga bisa.

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis
Jika menginginkan nuansa tenang sekaligus cerah untuk kamar tidur anak perempuan anda bisa menggunakan warna kuning pada sisi jendela dan dipadu dengan cat dinding warna putih. Agar lebih manis anda bisa memberikan sentuhan merah muda pastel pada selimut atau ranjang yang digunakan. Selain itu karpet juga bisa mempermanis kamar tidur putri anda. jangan gunakan aksesoris atau hiasan berlebihan. Selain itu sebaiknya dinding tidak bermotif atau hanya sebagian area saja yang bermotif. Hal ini dilakukan agar menimbulkan kesan luas pada kamar tidur putri anda.